Keuntungan Domain Berbayar di Blogspot

Menggunakan domain berbayar secara umum lebih menguntungkan jika anda ingin menjadi seorang yang serius berkecimpung dalam dunia blogger. 
“kentungan


Beberapa keuntungan menggunakan domain berbayar:


a. Anda akan lebih leluasa mensubmit blog anda ke web directory. Umumnya web direktori yang menerapkan seleksi "human edited", di edit /diseleksi oleh manusia atau tim teknisnya maka jika menggunakan blog gratisan pasti anda akan mendapat balasan email: "terimakasih atas partisipasi anda di layanan kami, namun kami tidak menerima blog gratisan....."
b. Blog anda akan lebih mudah dikenal oleh pengunjung blog karena nama domainnya tidak ada embel-embel sub domain, misalnya : http://infoarie.com lebih mudah diidngat dibanding http://infoarie.blogspot.com




a. Blog anda terkesan lebih serius

b. lebih mudah mengikuti bisnis online yang menggunakan syarat top level domain untuk menjadi member.




Terkadang penyedia hosting menyiapakan domain berbayar satu paket dengan hosting. jadi dalam setahun anda harus membayar biaya hosting dan biaya renew domain. Tetapi disini anda akan bisa lebih hemat anda bisa menggunakan Domain berbaya hanya dengan biaya Rp.160.000.
Yang perlu anda lakukan hanya Order di Jasa Pembuat Blog dan anda pun akan langsung memilik Blog dengan Tampilan yang lebih Profesional dan Bimbingan Gratis sampai anda Mahir mengelola Blog anda sendiri.
Tungu apa lagi
ORDER SEKARANG 

 

Jasa web design